Tips Mengencangkan Payudara dari Callista Wijaya

Tips Mengencangkan Payudara dari Callista Wijaya. Payudara menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Hawa. Aset milik wanita yang satu ini, didukung oleh ligamen yang menjaga payudara agar tetap kencang. Tapi, jika ligamen meregang, posisi payudara dapat turun alias kendur. Jika sudah begini, ligamen kesulitan memegang payudara setinggi sebelumnya. Payudara kendur juga bisa dilihat dari posisi puting yang menggantung lebih rendah.

Jika sudah kendur, akan ada banyak strech mark di sepanjang sisi payudara. Ada banyak hal yang membuat payudara bisa turun. Kelebihan berat badan, merokok, hamil, atau memiliki payudara besar namun tidak didukung dengan penggunaan bra yang tepat, pun bisa menjadi penyebabnya. Tapi jangan khawatir, penyanyi cantik Callista Wijaya punya 4 tips mengencangkan payudara:

1. Rajin Olahraga
"Kalau mau kencang, harus rajin olahraga. Terutama dilatih untuk bagian dada atau payudara. Tujuannya sederhana, tentunya supaya otot-otot payudara menjadi kencang. Tidak harus terlalu berat ya latihannya. Yang penting rajin dilakuin. Ya... Minimal 2 kali seminggu".

2. Pijat Asetmu!
"Jangan lupa rajin melakukan treatment sendiri seperti lulur masker payudara seminggu sekali. Masker payudara ini kan kering, jadi cukup dibaluri aja payudaranya. Kalau memijat, caranya? Gunakan cream atau gel lalu pijat dari bawah ke atas payudara kalian. Seminggu mimnal 2 kali yah".

3. Breast Pump
"Untuk wanita yang super sibuk, gunakan jasa treatment payudara seminggu sekali. Biasanya, mereka akan kasih paketan. 10 kali treatment sekali seminggu. Nanti dibantu dengan mesin untuk mengencangkan dan memanjakan payudara. Pada dasarnya, wanita itu sama semua untuk urusan yang ini. Ada yang bisa dilakukan sendiri, dan ada yang mesti dikerjakan orang lain".

4. Pilih Bra yang Tepat
"Kita harus pintar memilih ukuran bra. Kalau mau payudaranya tetap kencang, kan ada bra yang bisa membuat payudara kita tetap naik (push-up bra)".

Nama : Callista Wijaya
Tanggal Lahir : 7 November 1985
Tinggi/Berat : 160 cm/45 Kg
Ukuran dada : 36 C

Comments